Pernah mengalami mobil keserempet atau bahkan ketabrak mobil lain di jalan raya? Padahal sudah mengendarai mobil dengan benar dan sesuai dengan rambu-rambu lalu lintas. Duh, rasanya ngeselin ya. Apalagi kalau yang nabrak itu supir. Mau minta ganti rugi yang ada malah kasihan. Alasan lagi butuh uang dan sebagainya.

Bengkel langganan juga belum tentu bisa memperbaiki mobil kita dengan cepat. Padahal mobil perlu dipakai untuk kendaraan sehari-hari ke kantor maupun aktifitas lainnya.

Asuransi kendaraan pun belum tentu memuaskan konsumennya. Seperti yang dialami oleh Bunda Siti Rabiah, seorang guru di Bekasi yang mobilitasnya tinggi.

“Saat punya pengalaman kurang menggenakkan dengan asuransi mobil. Saat saya klaim asuransi, prosesnya lama banget sampai batas waktunya habis jadi tidak terpakai. Semoga dengan Asuransi Raksa Online bisa menumbuhkan kepercayaan saya pada asuransi mobil” kata Bunda Siti di Kantor Raksa Online, Wisma BSG, Jakarta Pusat, Rabu 10 Oktober 2017.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan pada 2015, jumlah kecelakaan lalu lintas mencapai 98,9 ribu kasus. Angka ini meningkat 3,19 persen disbanding tahun sebelumnya yang mencapai 95,5 ribu kasus. (Sumber: katadata.co.id)

Penasaran dengan asuransi mobil yang kekininan dan tentunya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, saya dan teman-teman Kelas Blogger mengunjungi Kantor Raksa Online untuk mencari tahu apa saja layanan unggulan dari Raksa Online. Ini hasil kepo kami, saat mengikuti Kelas Blogger Ke-17, Blogging On The Spot Bareng Raksa Online:

  1. Raksa Gold Club

Ini adalah layanan bagi nasabah Raksa yang mengasuransikan kendaraannya dengan nilai pertanggungan di atas US$ 70.000. Keuntungan dan fasilitas istimewanya adalah adanya Claim Progress Report, Personal Assistance, Comfortable Room, Reflexology, Snack and Beverage, Manicure and Pedicure, Priority Authorized Workshop, 24 Hour Towing Service, dan 24 Hour Emergency Quick Service.

Ruang Refleksi di Kantor Raksa Online, salah satu layanan unggulan Raksa Online yang dapat dinikmati oleh nasabah

Ruang Refleksi di Kantor Raksa Online, salah satu layanan unggulan Raksa Online yang dapat dinikmati oleh nasabah

  1. Raksa Silver Club

Kalau Raksa Gold Club adalah layanan bagi nasabah yang mengasuransikan kendaraannya dengan nilai pertanggungan di atas US$ 70.000, maka Raksa Silver Club di bawah  US$ 70.000. Keunggulan layanan ini akan memanjakan nasabah mulai dari ruang klaim yang nyaman dan eksklusif, minuman hangat, kursi pijat refleksi, undian berhadiah langsung, pelayanan nasabah 24 jam, dan Raksa Emergency Quick Service 24 jam.

  1. Raksa Mobile Club

Dengan Raksa Mobile Club, nasabah mendapatkan kemudahan untuk mengajukan klaim asuransi mobil dari tempat terdekatnya. Gerai armada RMC hadir di beberapa lokasi, mulai dari Senin hingga Jumat, dengan jam operasional dari jam 10.00-15.30 WIB di Kelapa Gading ( LotteMart Wholesale) dan Meruya (Parkir Gedung House of Blessing, Atria) sedangkan di Cibubur (Plaza Cibubur) melayani dari jam 10.00-15.30 WIB.

Moline, layanan mobile Raksa Online, mendekatkan lokasi nasabah

Moline, layanan mobile Raksa Online, mendekatkan lokasi nasabah

Miss Raksa akan melayani nasabah dengan pelayanan prima

Miss Raksa akan melayani nasabah dengan pelayanan prima

  1. 24 Jam Hotline Service

Pertanyaan seputar asuransi kendaraan bermotor atau mengalami situasi darurat di perjalanan, bisa menghubungi Hotline Service 24 jam Raksa di 021-7226865.

  1. Bengkel Rekanan

Nasabah bisa mengetahui bengkel rekanan Raksa Online melalui webite raksaonline.com

  1. Pelayanan Derek 24 Jam

Tidak perlu khawatir jika mobil mengalami kerusakan atau kecelakaan di jalan bahkan saat tengah malam sekalipun. Raksa Online menyediakan fasilitas Derek 24 jam untuk wilayah Jabodetabek, dengan batas operasional seluruh Jakarta, Bogor sampai masjid besar Puncak, Depok sampai Sawangan, Tangerang sampai pintu tol Balaraja Barat, dan Bekasi sampai pintu tol Cikarang Barat. Bagi nasabah yang berada di Bandung dan Surabaya juga tersedia fasilitas derek dalam jam kerja.

  1. Raksa Emergency Quick Service

Untuk keadaan darurat saat perjalanan, seperti kerusakan mesin, ban kempes, dan lain sebagainya, ada layanan menggunakan armada sepeda motor yang mengantar petugas Raksa Online meluncur ke lokasi.  Tentunya pelayanan menjadi lebih cepat karena mampu menembus kemacetan lalu lintas.

  1. Kemudahan Klaim Dimanapun Berada

Raksa Online menjanjikan bahwa proses asuransi kendaraan menjadi mudah karena jaringan kantor cabang dan pemasarannya tersebar di seluruh Indonesia. Kantor pusatnya berada di Wisma BSG, Jalan Abdul Muis No. 40, Jakarta Pusat, didukung oleh 7 kantor cabang dan 11 kantor pemasaran.

Tertarik mengenal lebih mengenai asuransi Raksa Online? Kunjungi websitenya Raksa Online, di sini.

Asuransi Mobil Raksa Online

Asuransi Mobil Raksa Online