Spider-Man: Homecoming, Vlogger Milenial Belajar Jadi Superhero

10
300
views
Nonton bareng premier Spider-Man: Homecoming, Studio 1 XXI Gandaria City, Rabu, 4 Juli 2017, bareng OPPO Indonesia.
Nonton bareng premier Spider-Man: Homecoming, Studio 1 XXI Gandaria City, Rabu, 4 Juli 2017, bareng OPPO Indonesia.

Film Spider-Man: Homecoming bercerita mengenai remaja kekinian generasi milenial yang belajar menjadi Spider-Man. Peter Parker (Tom Holland), remaja tersebut, merekam vlog aksinya ketika bertarung bersama Avengers pada film Captain America: Civil War. Bahkan saat pertama kali ia mencoba kostum Spider-Man pun ia rekam, layaknya Vlogger sedang unboxing gawai terbaru. Meskipun ia sadar bahwa identitasnya harus ditutup rapat-rapat.

Setelah Peter Parker kembali ke rumah tantenya, May Parker (Marisa Tomei), ia tetap dipantau oleh Tony Sparks atau Iron Man (Robert Downey Jr.). Peter Parker pun kembali menjalani kehidupan anak remaja lainnya, pergi dan pulang sekolah, serta memberi kabar melalui SMS maupun telepon kepada Happy Hogan (Jon Favreau), pengawasnya dari Sparks. Ia pun merasa bosan menjalani kehidupan yang biasa, apalagi ia bukan lah remaja populer di sekolahnya dan sering kali dirundung.

Penduduk New York lebih mengenal Spider-Man melalui video yang diunggah di Youtube. Sepulang sekolah, Peter Parker akan mencoba kostumnya dan ia pun berperan sebagai “your friendly neighbourhood” dengan membantu nenek menunjukkan jalan.

Musuh Spider-Man pada film yang diproduksi oleh Sony Pictures dan Marvel Studios ini adalah Adrian Toomes atau Vulture (Michael Keaton) yang membuat senjata untuk diperdagangkan secara ilegal maupun digunakan sendiri olehnya dan kelompoknya dalam menjalankan aksi kriminal di Kota New York, seperti merampok ATM demi uang yang tidak sedikit jumlahnya. Bahan baku pembuatan senjata tersebut ia dapat saat membersihkan kota dari puing-puing senjata aliens di film Avangers.

Identitas Spider-Man akhirnya diketahui oleh Ned Leeds (Jacob Batalon), sahabatnya Peter Parker, saat ia sedang menunggu sahabatnya itu di kamarnya usai Spider-Man beraksi melawan komplotan maling ATM.

Nonton premier Spider-Man: Homecoming bareng Spider-Man lokal, Rabu, 4 Juli 2017.
Nonton premier Spider-Man: Homecoming bareng Spider-Man lokal, Rabu, 4 Juli 2017.

Film ini juga dibumbui dengan kisah cinta monyet ala remaja. Peter Parker naksir Liz Allan (Laura Harrier), yang ternyata mengagumi Spiderman. Ned pun sesumbar bahwa Peter Parker mengenal Spider-Man, demi menarik perhatian Liz.

Peter Parker yang merupakan generasi milenial cerdas, berkesempatan untuk mengikuti semacam lomba cerdas cermat di Washington DC, bersama Liz dkk. Kesempatan ini pun dimanfaatkan untuk mendekati Liz sambil memburu musuh.

Dalam aksinya, Peter Parker mengandalkan kostum barunya yang dilengkapi Artificial Intelligence untuk “menyelamatkan dunia”, yang bisa menampilkan berbagai senjata khas manusia laba-laba. Bahkan Peter Parker pun sempat curcol bahwa ia menyukai Liz.

Selain itu, logo laba-laba pada dada di kostumnya, merupakan Spider-Drone, yang dilengkapi dengan kamera pengawas canggih. Web shooter Spider-Man pada lengannya, ternyata tidak hanya bisa digunakan oleh Peter Parker saja. Saat terlepas dari tangannya, Ned pun bisa merasakan pengalaman menggunakan web shooter untuk menyelamatkan Spider-Man.

Ada lagi kecanggihan kostumnya, Glider Wings, yang digunakan oleh Spider-Man saat melompat semi terbang di Monumen Washington, Washington DC, saat dikejar helikopter polisi.

Ned, sahabat Peter Parker, yang sangat ingin berperan sebagai asisten Spider-Man, memanfaatkan peralatan canggih yaitu Holographic & Spidey Lights, untuk menemukan lokasi musuh.

Perhatikan kostum Spider-Man, kamu pernah penasaran gak sih, dengan kostum seketat itu bagaimana cara pakainya? Apalagi waktu ganti baju, Peter Parker masih pakai celana pendeknya. Ukuran kostumnya apaan ya? Ternyata sewaktu kostumnya dipakai ukurannya tuh L atau longgar. Setelah kostumnya dipakai, tinggal pencet aja logo laba-laba di dada, langsung otomatis vakum, jadi ukuran S alias sempit. Kira-kira seperti lumpia lagi divakum di toko oleh-oleh gitu deh.

Dengan kecanggihan kostum Spider-Man terbaru, Peter Parker merasa bahwa dirinya tidak bisa apa-apa tanpa kostum Spider-Man. Namun Tony Starks memotivasi Peter Parker, “If you are nothing without this suit, you shouldn’t have it.” Petuah Tony Starks ini berhasil membuat Peter Parker pantang menyerah.

Captain America pada film ini pun tampil sebagai motivator, melalui rekaman video yang wajib dipasang di sekolah. Apa pesannya?

Bagaimanakah acara Homecoming akan digelar sekolah Peter Parker? Apakah Peter Parker berhasil mengajak Liz, teman sekolahnya yang ia taksir, ke acara Homecoming? Apakah identitas Spiderman akan terbongkar? Siapakah sesungguhnya musuh Spiderman ini?

Selanjutnya, silahkan nonton di bioskop kesayangan Anda. Film dengan rating 8,3 dari IMDb, layak ditonton remaja usia 13 tahun ke atas.

 

OPPO Promosikan F3 Melalui Film Spider-Man: Homecoming

Sebagai generasi milenial yang kekinian, Peter Parker menggunakan telepon pintar terbaru Produk terbaru OPPO F3. Kesempatan saya nonton premier film Spider-Man: Homecoming ini atas undangan OPPO yang sedang mempromosikan OPPO F3. Bersama dengan spiderman, media, artis, influenser, dan blogger, menonton bersama di Studio 1 XXI Gandaria City, Jakarta, Selasa, 4 Juli 2017, pukul 19.00 WIB meskipun ngaret cukup lama karena seluruh telepon pintar dan kamera semua penonton disita sebelum memasuki pintu Studio 1, guna menghindari mengambil gambar foto maupun vlog selama menonton dan mengupload di media sosial.

Buat kamu yang sudah punya Oppo F3, telepon pintar dengan selfie expert – dual selfie camera, memiliki kesempatan untuk mendapatkan limited collection pack Spider-Man: Homecoming. Setelah melakukan pembelian F3 berwarna gold, rose gold, Reza Rahadian limited edition, maupun black edition, periode Mei hingga Juli 2017, kamu cukup mengikuti langkah-langkah yang disyaratkan OPPO Melalui website spiderman.oppomobile.id.

Nonton premier Spider-Man: Homecoming bareng OPPO Indonesia dan teman-teman Kelas Blogger, Rabu, 4 Juli 2017.
Nonton premier Spider-Man: Homecoming bareng OPPO Indonesia dan teman-teman Kelas Blogger, Rabu, 4 Juli 2017.

Untuk mengikuti aktivitas ini, kamu wajib untuk menggunggah foto selfie terbaik yang diambil dengan menggunakan kamera OPPO F3. Periode aktifitas berlangsung mulai tanggal 3 sampai dengan 16 Juli 2017. Tersedia hanya 500 limited collection pack Spider-Man: Homecoming yang bisa kamu perebutkan.

Keunggulan OPPO F3 pada kamera depan ganda, satu berfungsi untuk swafoto dan kamera lainnya dilengkapi sudut lebar 120 derajat untuk mengambil group selfie. Selain itu, OPPO F3 dilengkapi prosesor 8 inti, kapasitas RAM 4 GB yang menjanjikan multitasking yang lebih lancer, penyimpanan internal besar 64 GB yang masih dapat diperluas dengan micro-SD hingga 128 GB, kapasitas baterai sebesar 3200 mAh yang menjamin dapat bertahan seharian dan juga sistem keamanan melalui sidik jari yang diperbaharui yang lebih sensitif dan memiliki respon yang cepat.

Silahkan kunjungi toko online atau gerai kesayangan Anda, untuk mendapatkan OPPO F3 seharga Rp.3.999.000,- untuk warna gold dan rosegold dan Rp.4.099.000,- untuk black edition, dan dapatkan limited collection pack Spider-Man: Homecoming.

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here