Wow, Ada Bioskop Gratis di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta

10
749
views
Bioskop Gratis di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta

“Ada bioskop, bisa nonton gratis,” kata Nurul, saat bertemu saya di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat, 5 Mei 2017. Wow… keren banget ada bioskop di bandara. Bandara Soekarno-Hatta jadi tambah keren aja. Terminal 3, yang baru dibuka, seperti mall.

Berhubung waktu boarding GA 320 tujuan Surabaya di Gate 17 tinggal 15 menit lagi, dan lokasi bioskop di dekat Gate 11, jadi lah saya baru sempat nengokin sebentar, sambil berniat kalau terbang lagi bakal datang lebih cepat dan langsung ke bioskop.

Bioskop Gratis di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta

Setelah kunjungan pertama, saya sudah dua kali merasakan nonton gratis di Cinema Digital Lounge ini. Pertama, Minggu, 21 Mei 2017, saat hendak terbang ke Yogyakarya dan kedua, saat hendak terbang ke Jambi tanggal 29 Mei 2017.

Saat menunggu pesawat Garuda Indonesia ke Yogyakarta, saya langsung mampir ke bioskop setelah check in. Pada saat saya datang, ternyata sedang ada gangguan wifi. Jadi saya harus menunggu beberapa saat sebelum filmnya diputar.

Cinema Digital Lounge atau bioskop gratis yang layarnya lebar banget ini, bisa dinikmati oleh penumpang Garuda Indonesia yang terbang dari Terminal 3, dengan kapasitas 13 kursi. Kursinya empuk banget, cukup lebar, kaki juga bisa selonjoran, ada wadah untuk menaruh gelas, dan ada colokan listrik. Keren, kan?

Bioskop Gratis di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Bioskop Gratis di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta

Film yang diputar di bioskop gratis ini ada jadwalnya, bisa dilihat di website Angkasa Pura II atau download aplikasi Indonesia Airport di playstore. Pertama kali menonton di bioskop ini, saya menonton film Good People dan La La Land. Seharusnya, saat saya datang, film yang diputar adalah Gladiators of Rome. Mungkin karena ada gangguan wifi, jadi film Good People belum selesai diputar, dan setelah filmnya habis, sudah masuk jadwalnya La La Land.

Film Good People, menceritakan tentang orang baik-baik di London, Inggris,  yang mendapat ancaman dari mafia untuk mendapatkan uang 220 poundsterling. Saat adegan baku tembak, suaranya juga enak di telinga dan kedap suara. Kalau filmnya drama, mungkin saya sudah ketiduran karena dinginnya AC.

Jadwal Film di Bioskop Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Pada saat kedua kalinya menikmati layanan bioskop gratis ini, film yang disajikan Begin Again yang salah satu pemerannya adalah Adam Levine, vokalis Maroon 5. Film ini bercerita mengenai Gretta (Keira Knightley), mahasiswa yang memiliki bakat menulis lagu dan menyanyi yang akan memproduksi album sendiri dan merekamnya langsung di beberapa tempat publik di New York, Amerika Serikat.

Bioskop ini kerjasama Angkasa Pura II dan Telkom, sambil mempromosikan Indihome. Selain ada bioskop gratis, disediakan juga beberapa smart TV dengan layar cukup lebar yang bisa dinikmati oleh pengunjung untuk menikmati fitur Indihome seperti TV on demand, video on demand, iflix, dan catchplay. Selain itu ada game station juga buat penggemar game.

Sambil menonton dan bermain game, disediakan juga makan dan minum berbayar. Lain kali saya pasti tiba lebih awal di Terminal 3, supaya bisa nonton beberapa film. Ada yang mau temani saya nonton film?

10 COMMENTS

  1. Wah, kapan2 harus coba nih, apalagi klo pas datangnya kepagian ke bandara. Aku pernah cengo nungguin pesawat yg delay lama. Klo ada bioskop di sana, bisa nonton aja dl drpd cengo. Makasi infonya ya, Mbak Lida

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here